Wednesday, October 9, 2013

5 Cara Menghilangkan Bosan Saat Naik Pesawat

Ada kalanya kita pergi liburan naik pesawat untuk mempercepat waktu perjalanan. Dalam perjalanan seringkali kita dihadapkan dengan rasa bosan. Ini bisa membuat kamu jadi salah tingkah dan cepat merasa lelah. Mau tau cara menghilangkan bosan saat naik pesawat?

Paket Tour Terpercaya


Pastikan perjalanan liburan kamu tidak membuat kamu merasa kesal karena anggaran yang membengkak. Semua harus terencana. Gunakan jasa paket tour murah yang terpercaya. Kalau semua sudah dipersiapkan dengan baik, naik pesawat dengan harga sedikit lebih mahal jadi tak masalah tentunya.


Tidur

Kalau kamu tidak memiliki gangguan pada pola tidur, sebaiknya tidur selama naik pesawat. Ini bisa membuat kamu sedikit tenang. Selain itu kamu bisa simpan tenaga selama perjalanan.

Membaca Buku

Cara Menghilangkan Bosan Saat Naik Pesawat


Bagi orang yang hobi membaca buku, saat bepergian naik pesawat sebaiknya sudah menyiapkan beberapa buku bacaan. Waktu berlalu begitu saja karena kamu melakukan hal yang kamu sukai. Tapi bila terasa pusing saat membaca buku sebaiknya kamu hentikan saja ya. Mungkin goncangan di pesawat kurang bersahabat.

Main Gadget

Main gadget yang kamu bawa. Sebelum berangkat liburan, isi penuh batre gadgetnya dulu ya. Pastikan semua frekuensi sudah dimatikan akan tidak berbahaya ya. Frekuensi bisa merusak system radar dan bisa menyebabkan pesawat jatuh. Teliti sebelum memakai gadget di pesawat ya.

Dengarkan Musik

Isi Mp4 kamu dengan lagu-lagu kesukaanmu. Pilih lagu yang membangkitkan mood. Masukkan juga beberapa lagu yang menurut kamu bisa membuatmu merasa relaks. Ini sangat membantu lho. Kali aja lama-kelamaan kamu bisa ketiduran. Lumayankan ada waktu istirahat.


No comments:

Post a Comment