Thursday, October 31, 2013

Pilihan Paket Tour Perjalanan Eropa

Paket tour Richard " Rick " Steves ( dikandung 10 Mei 1955 ) adalah seorang pencipta Amerika dan Tv jiwa berkonsentrasi pada perjalanan Eropa . Dia adalah tuan rumah dari American Public Television pengaturan Rick Steves ' Eropa , memiliki wisata terbuka radio menunjukkan , Perjalanan dengan Rick Steves , dan telah menulis daerah yang berbeda panduan wisata tertentu.


Paket tour



kelas di lembaganya dari matrikulasi , University of Washington , dan bertindak sebagai tur mengelola pada pertengahan tahun . Sekitar maka dia juga berfungsi sebagai paket tour pendidik piano ( ayahnya memiliki sebuah toko piano ) . Pada tahun 1979 , dalam pandangan kelas perjalanannya , ia menulis rilis pertama dari Eropa Melalui Pintu Kembali hobi jalan-jalan , panduan paket tour umum tentang cara terbaik untuk melakukan perjalanan di Eropa .Steves diri didistribusikan versi pertama dari perjalanannya buku kemampuan Etbd pada tahun 1980 . 


Paket tour Tidak seperti kebanyakan orang ambisi manual, ia membuka usaha toko . Pada awalnya ini adalah baik fokus perjalanan dan piano instruksi studio . Dia memegang kelas perjalanan dan presentasi slide , melakukan konseling wisata , membentuk beberapa perakitan  paket tour untuk setiap tahun , dan upgrade buku-bukunya . Dia tidak memberikan pemesanan tiket atau administrasi org perjalanan standar lainnya . Dia bergabung dengan bisnis sebagai " Rick Steves ' Eropa Melalui Back Door . " Toko di kediaman utama Steves ' Edmonds , Washington , utara Seattle . Rumah kantor organisasi itu masih di Edmonds


Hotel di Jakarta Murah Meriah

No comments:

Post a Comment