Friday, November 1, 2013

Paket Tour Hong Kong Untuk HoneyMoon

Paket tour Hong Kong adalah seperti sebuah dunia baru ditemukan dalam pelukan Asia ! Trotoar penuh sesak dengan penghuni yang pernah dikenakan , neon signage di setiap kesempatan , dan pulau-pulau surgawi gracing tepi - itu lebih dari mampu mengubah liburan biasa menjadi sebuah pengembaraan yang luar biasa ! Tak heran , Hong Kong telah muncul sebagai salah satu tujuan bulan madu populer di dunia, memikat legiun pengantin baru dari seluruh dunia . Berikut ini adalah contoh dari beberapa wisata yang tetap menawan umpan terkenal untuk pasangan .

Paket tour Hong Kong 


360 Lantau Island Tour
Ngong Ping 360 adalah salah satu ornamen wisata yang menarik terletak di Pulau Lantau . Tur memadukan sensasi yang luar biasa cable car ride dengan kegembiraan tamasya Lantau Island . Paket tour Hong Kong  Pasangan dapat rendam di dalam kemegahan alam dan menjelajahi Ngong Ping Village . Ini adalah sebuah desa budaya bertema membual atraksi terkenal seperti Berjalan dengan Buddha, Tale Theatre Monyet dan Ngong Ping Tea House . Paket tour Hong Kong  Pulau ini juga memiliki makan yang tak terhitung jumlahnya dan pilihan bersantap . Pengunjung dapat melihat pertunjukan seniman menghibur dengan Kungfu demonstrasi dan pertunjukan akrobatik . Semua dalam semua, pengalaman yang berharga yang benar-benar membayar off untuk uang yang dihabiskan untuk liburan ke Hong Kong .


Paket tour Hong Kong  Symphony of Lights di Victoria Harbour Cruise adalah wisata populer lain yang berutang kredit untuk menyihir kawanan pasangan dan membuat Hong Kong salah satu tujuan bulan madu populer di dunia . Acara irama lampu multihued , sinar laser dan sorot , menyoroti banyak gedung pencakar langit kunci dalam Island dan Kowloon adalah benar-benar pemandangan yang tidak ada duanya untuk dilihat .

Harbour Cruise dan Lei Yue Mun Village Tour
Pemandangan yang bertiup dari Hong Kong berkilau Victoria Harbour dan cakrawala yang benar-benar mulia . Semata-mata kekuatan dari pelabuhan memperdaya dapat dengan mudah diungkapkan oleh pelabuhan cruise santai . Lanjut usia juga dapat berjalan-jalan di sekitar Lei Yue Mun Seafood Village , terletak di Hong Kong Harbour Timur . Ini adalah surga seafood menjanjikan pengalaman makan yang luar biasa untuk gourmets . Satu juga bisa pergi untuk pelabuhan pelayaran di kapal Cina konvensional untuk perjalanan sekitar dan sampel panorama malam hati pelabuhan .

Hong Kong Island Tour
Paket tour Hong Kong  Ini adalah kedua pilihan tidak ada untuk berjemur ke daya tarik pedesaan Pulau Hong Kong . Ini adalah harus - melakukan hal untuk pasangan mencari sweet escape dari dins harian kota. Mereka bisa melihat-lihat atraksi indah seperti Chuk Lam Sim Monastery , Tai Mo Shan Lookout , Shui Tau / Shui Mei Desa dan Kadoorie Farm. 

Selain itu Paket tour Hong Kong , seseorang dapat mengunjungi Farm Kadoorie dan menikmati ketenangan pedesaan yang hijau dan menjelajahi keajaiban alam. Tentu saja, hidup sampai dengan harapan madu pada hari libur. Tenang dan menakjubkan pemandangan pulau yakin untuk mengambil napas jauh dari satu dan semua hobi jalan-jalan !

No comments:

Post a Comment