Thursday, November 21, 2013

Paket Tour India Bagian Utara

Paket Tour India Dekade Sedikit masa lalu , India telah menjadi lebih utama berakhir berlibur sekitar pelayar dari mana-mana di seluruh dunia . Ia memiliki berbagai macam kualitas geografis dengan kondisi iklim yang berbeda , daratan hidup yang mengenakan individu dari setiap sudut planet ini . Brilliant Segitiga Tours menawarkan kesempatan yang luar biasa untuk menyelidiki negeri ini dalam satu tembakan . Paket Tour India

Paket Tour India


Paket Tour India Apakah Anda menduga bahwa Anda dapat menyelidiki seluruh bangsa dalam satu tembakan soliter ? Ini kemungkinan besar tidak dibayangkan . India adalah negara yang diinvestasikan keragaman berbeda di kawasan ini , di masyarakat , di alam dan sebagainya . Memang , seseorang menggunakan seumur hidup untuk menyelidiki negeri ini , namun ia tidak bisa menjamin menyelidiki semuanya di sini .

Wilayah beberapa negara lapangan jauh lebih besar daripada beberapa negara kecil planet . Tugas yang sangat dimengerti untuk melihat seluruh negeri pada tembakan soliter . Sejalan dengan hal ini , beberapa tujuan terkenal bangsa diselidiki terkenal rangkaian tur beberapa seperti India Golden Triangle Tour yang mengamankan tiga yang paling utama masyarakat perkotaan India Utara . Paket Tour India

Paket Tour India Delhi , Agra dan Jaipur , ini masyarakat perkotaan diatur pada pemisahan setara kira-kira di posisi topografi yang membuat bentuk segitiga geometris . Semua masyarakat perkotaan memiliki landmark sendiri masyarakat , konvensi dan diverifikasi , yang menunjukkan suatu keunikan kota. Menyenangkan Delhi , Jaipur berwarna-warni dan kota dunia lain dari Agra menunjukkan semua nuansa India Utara. Semakin banyak Anda menyelidiki , semakin Anda terpikat .

Paket Tour India Delhi: Delhi diakui sebagai India Mini karena merupakan tempat di mana orang-orang berasal dari berbagai daerah bangsa dan nonnatives juga datang ke sini untuk mengejar suatu pekerjaan dan tinggal di sini . Kota ini mengajak semua orang dengan tangan terbuka itu adalah alasan frase terkenal " Dilli Dil Walon Ki " terhubung sini.

Konsisten dengan Golden Triangle Tour kota ini terpisah menjadi dua bagian : Old Delhi dan New Delhi . Paket Tour India

Old Delhi memiliki bagian sosial kota yang dibuat oleh penguasa Mughal Shah Jahan pada tahun 1639 Ad Zona ini terkenal di seluruh dunia untuk Chandni Chowk pasar & jalur ketat , Masjid Jama , Red Fort dan Raj Ghat .

New Delhi terkenal di seluruh dunia sebagai fokus politik kota dan di samping bangsa , ini bagian dari kota itu digariskan oleh Sir Edwin Lutyens . Ini memiliki jalan lebar , yayasan , pertokoan, menampilkan besar seperti Connaught Place , Presiden House, India Gate dan substansial lebih .

Agra : Agra adalah ibu kota sebelumnya periode Mughal ketika penguasa Muhammad Akbar mendapat kemenangan atas Badalgarh , sekarang terkenal secara internasional sebagai Benteng Agra . Di bawah memungkinkan Akbar dan Shah Jahan kota kecil ini telah berubah menjadi put surgawi . Sepanjang masa-masa gemilang , planet terkenal di seluruh dunia Taj Mahal dibangun oleh Shah Jahan . Terlebih lagi sekarang kota ini adalah rumah tujuan legacy seperti Agra Fort , Taj Mahal dan Fatehpur Sikri .

Andalan sosial yang paling penting dari Segitiga Emas Tours Jaipur . Ini adalah ibukota Rajasthan dan dirayakan di seluruh dunia sebagai kota merah muda bangsa . Kota ini telah dicat warna merah muda untuk memuji layanan menyambut Prince of Wales . Rajput Maharaja memiliki classiness kota ini dengan Benteng mencengangkan , Istana , havelies seperti Amer Fort , Hawa Mahal , Jal Mahal , City Palace , Nahargarh dan substansial lebih .

Paket Tour India Berdampingan tempat ini , asalkan Anda seorang Sayang kehidupan alam maka Anda dapat memilih Golden Triangle Tour dengan Ranthambore . Ranthambore National Park adalah menonjol di antara taman yang paling terkenal di seluruh dunia di mana Anda bisa bersenang-senang di safari harimau . Di mana Anda dapat berinvestasi kesempatan Anda melihat harimau di setiap hari rutinitas dan jenis yang berbeda juga makhluk dan hewan bersayap . Semua ini sangat berharga dan benar-benar menakjubkan sehingga Anda harus diselidiki tidak kurang dari sekali dalam hidup Anda . Ini mengejutkan Utara tur India proffers campuran ideal masyarakat , sejarah dan gaya hidup pemotongan tepi India .

No comments:

Post a Comment