Sunday, November 17, 2013

Tips Wisata Paket Tour Singapore ke Merlion

Paket Tour Singapore Dalam hal bahwa Anda mengatur tamasya wisata Singapura , berhenti di sini untuk menimbang puts top di Singapura yang harus Anda kunjungi. Saya telah menawan keluarga bersantai di Singapura pada tahun lalu akhir . Ada 5 hari 4 malam outing : 27 sampai 31 Desember 2012 . Ini adalah sebuah kota terkemuka untuk acara-acara dan pengambilan agaknya terbaik untuk perjalanan keluarga Tips Wisata.

Paket Tour Singapore

Tips Wisata


Tidak banyak penjelasan saya memilih untuk memiliki perjalanan keluarga di Singapura. Paket Tour Singapore Transportasi di kota ini adalah salah satu kriteria yang penting di atas tempat daya tarik . Saat kami mendarat di hanggar , kita bisa kepala ke penginapan kami tinggal oleh MRT . Ini adalah kenyamanan terutama kita perjalanan dengan seorang anak Tips Wisata .

Dalam lensa ini , Paket Tour Singapore saya ditetapkan untuk meresepkan beberapa tempat untuk mengunjungi di Singapura dan hal yang dapat dilakukan di kota ini luar biasa terutama untuk individu yang voyaging dengan anak-anak . Di atas semua itu , saya akan memberikan kepada Anda apa yang harus mendapatkan Tips Wisata mengatur untuk menjamin Anda memiliki perjalanan kenikmatan.

Tidak banyak tahun sebelumnya, Paket Tour Singapore pasangan saya dan saya punya kunjungan luar negeri pertama kami ke Singapura . Dia melihat Merlion pada pendekatan pesawat ke pulau Sentosa . Menurutnya itu adalah terkenal simbol wisatawan dari Singapura. Meskipun demikian , ia melihat bahwa itu adalah Merlion imitasi raksasa ditemukan di Sentosa daripada patung definitif yang dibuat pada lima belas September 1972 Tips Wisata.

Sejalan dengan hal ini , Paket Tour Singapore kami merencanakan untuk mengunjungi Merlion Park pada hari pertama petualangan kami untuk melihat Merlion bahwa kepala singa dengan karakteristik fisik ikan. Luas wilayahnya di One Fullerton , untuk menjadi benar sebelum The Fullerton Hotel dan menghadapi Marina Bay .

Paket Tour Singapore
Konsisten dengan presentasi , Merlion ini berdiri di 8,6 meter dengan berat 70 ton ini dikonsep oleh Mr Kwan Sai Kheong . Tips Wisata Yang tanpa air menyemburkan dari mulutnya adalah Littler yang diklaim sebagai " Merlion Cub " ditempatkan di sekitar 28 meter jauh dari Merlion .

No comments:

Post a Comment